Yummy Cooking Aplikasi Resep Masakan Yang Sangat Komplit

5 Tips Memasak yang Masih Jarang Diketahui, Memudahkan Urusan Dapur!

Yummy Cooking merupakan aplikasi tips memasak yang sangat komplit, diaplikasi ini kamu bisa mencari berbagai jenis makanan beserta dengan videonya. Dengan Yummy App, kamu bisa dengan bebasnya memasak apa saja dengan menggunakan bahan dan dan budget yang dimiliki, karena #MasakituGampang. 

Disini kamu bisa menemukan banyak inspirasi resep memasak yang mudah dengan hanya 5 step memasak. Dengan memiliki aplikasi Yummy ini, kamu tidak perlu bingung lagi akan masak apa dengan bahan yang dimiliki didalam kulkas. Kamu juga bisa menemukan pilihan resep berdasarkan bahan yang dimiliki didalam kulkas dengan menggunakan fitur “Masak”. 

Adanya aplikasi Yummy ini juga akan membantu saat datangnya tanggal tua, dan didompet hanya ada uang tersisa sekitar Rp. 10.000 saja. Dengan uang sebesar itu bisa masak apa ya? Tenang, kamu tidak perlu bingung bingung karena ada “Fitur Resep” di aplikasi Yummy yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan inspirasi resep berdasarkan budget yang dimiliki. 

Jika kamu hobi masak, kamu bisa juga upload resep hasil kreasimu lalu mendapatkan uang tambahan di fitur “Upload Resep”. Kamu bisa mendapatkan Rp. 10.000 yang setara dengan 100 Yummy Point untuk setiap resep yang berhasil dipublish. 

Sekarang cobalah kamu buat akun baru lalu download Apk Mod penghasil uang gratis dengan mengikuti cara dibawah ini : 

  1. Download dulu Yummy Cooking Apk Mod untuk android.
  2. Lalu buka dan install. 

Setelah itu kamu buat akun baru untuk Yummy Cooking App dengan cara seperti dibawah ini :

  1. Kamu bisa menggunakan akun Facebook.
  2. Atau bisa juga login akun Gmail.
  3. Rekomendasi daftar akun baru atau manual. 

Tiga pilihan diatas merupakan cara untuk membuat akun baru Yummy App. Berikut tutorial untuk menggunakan gambar sebagai pemula diantaranya yaitu :

1. Membuat Akun Yummy App

Keterangan : Saya mendaftar manual, karena saat kemarin menggunakan akun Facebook dan Google belum bisa, silahkan kamu mencoba sendiri. 

2. Memasukkan OTP 

Kamu sudah mengirimkan OTP ke 6282269721422, lalu silahkan memasukkan 4 digit kode. Dan jangan memberitahukan kepada siapapun kode OTP. 

3. Verifikasi Akun

Melengkapi data akun secara lengkap seperti mengisi nama lengkap, nomor telepon, dan email. Setelah semuanya lengkap terisi, tinggal klik “Selesai”. 

Sebagai seorang pemula pastinya kamu bingung tentang cara untuk bisa mendapatkan poin ataupun uang di Yummy App. Kamu tidak perlu bingung bingung, karena untuk bisa bermain di Yummy App ini caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu upload video beserta postingan resep masakan, dengan begitu nantinya kamu bisa mendapatkan kredit Yummy Cooking. Dengan perhitungan nilai : 100 yummy yang setara dengan Rp. 10.000. Nantinya kamu bisa menarik uang melalui rekening milikmu. 

Dan cara untuk redeemnya adalah sebagai berikut :

1. Tambah Akun

  • Klik tambah akun.
  • Lalu klik OK.

2. Tambah Akun Bank

  • Mengisi nama (pastikan mencantumkan nama yang sesuai dengan nama yang ada di rekening Bank).
  • Mengisi nomor rekening.
  • Mengisi nomor KTP.
  • Mengisi jenis Bank.
  • Mengisi cabang Bank.
  • Lalu klik simpan.

Berikut dibawah ini cara cepat mendapatkan uang di Yummy aplikasi diantaranya yaitu :

1. Memasukkan Kode Bonus Teman

  • Klik profil milikmu.
  • Lalu masukkan kode referalnya. 

2. Atau cara yang kedua adalah dengan upload video resep masakan dan deskripsi bahan bahan dengan jelas. Di Yummy kamu bisa mendapatkan poin dalam jumlah yang tidak terbatas, tergantung kepada view ataupun laris manis resepnya. Disini resep milikmu akan sangat dihargai. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *