Masak Menjadi Lebih Mudah Dengan Yummy App

6 Tips Menjaga Dapur Tetap Bersih dan Rapi Saat Sibuk Memasak

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan tutorial memasak dari Instagram @yummy.idn saat sering mencari resep resep makanan lebaran untuk keluarga. Sekarang Yummy tidak hanya bisa kamu akses melalui media sosial saja, tetapi sudah hadir dalam bentuk aplikasi yang akan membantu kamu saat memasak di dapur. Pastinya kehadiran aplikasi Yummy ini akan mempermudah setiap orang yang masih belajar memasak, sehingga bisa terciptanya masakan yang memiliki cita rasa yang lezat. Apalagi didalam aplikasi tersebut disediakannya banyak video tutorial resep masakan yang mudah diterapkan sendiri di rumah.

Untuk lebih jelasnya berikut dibawah ini beberapa fakta menarik tentang aplikasi Yummy diantaranya yaitu :

  1. Sekarang Yummy Resmi Meluncurkan Aplikasi

Secara resmi Yummy sudah meluncurkan aplikasi Yummy di Google Play Store dan App Store pada 8 Juli 2019. Sejak diluncurkannya versi beta beberapa minggu sebelumnya, aplikasi Yummy sudah menjadi tren di Google Play Store. Per bulan Juni 2019, data menunjukkan jika aplikasi tersebut sudah diunduh hingga sebanyak 150.000 kali.

Yummy merupakan media yang fokus pada makanan yang dimiliki dan dioperasikan oleh IDN Media yang sebelumnya telah mendapatkan perhatian di media sosial seperti Facebook dan Instagram sejak 8 Juli 2016, dengan jumlah pengikut lebih dari 3,3 juta. Dikembangkannya Yummy App ini selaras dengan tagar resmi milik mereka Yummy #MasakItuGampang (Memasak itu mudah). Yummy meyakini jika semua orang itu bisa memasak. Yummy sebelumnya menginspirasi para penggunanya melalui video tutorial memasak khas mereka hanya dengan 5 langkah mudah saja. Melalui aplikasi Yummy ini para penggunanya didorong untuk bisa mengeksplorasi kreativitas mereka didalam memasak.

  1. Aplikasi Yummy Membuat Masak Menjadi Lebih Mudah

Yummy sebelumnya yang hanya fokus pada video cooking tutorial dengan durasi 60 detik saja di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Tetapi sekarang para pecinta dunia masak termasuk ibu akan semakin dipermudah karena melalui aplikasi Yummy ini bisa belajar memasak.

Terlebih lagi berdasarkan sebuah penelitian ada sekitar 59 % orang mulai dari usia 25 hingga 34 tahun yang terbiasa membawa ponsel pribadinya saat memasak di dapur. Dengan menonton video tutorial memasak ataupun mencari berbagai resep masakan, maka akan jauh lebih mudahnya proses mengolah bahan bahan makanan.

Dengan memiliki aplikasi ini, kamu bisa menciptakan menu menu baru yang kemungkinannya belum pernah dibuat sebelumnya di rumah. Dan bahkan adanya beberapa resep yang baru pertama kali dicoba yang akan membantu mengembangkan keahlian memasak kamu.

  1. Yummy Menghadirkan 3 Fitur Yang Akan Mempermudah Para Pengguna

Saat kamu sudah memiliki aplikasi Yummy ini pastinya akan sangat diuntungkan dengan adanya 3 fitur unggulan dalam aplikasi tersebut. Dimana ketiga fitur tersebut dapat membantu kamu menciptakan berbagai varian menu masakan. Selain itu juga kamu bisa mengakses berbagai fitur didalamnya supaya proses memasak terasa lebih mudah. Pastinya adanya fitur Yummy App “Memasak” ini bisa memecahkan masalah yang sering dialami para penggunanya, termasuk saat kamu belum mulai memasak. Ketiga fitur unggulan yang dimilikinya seperti fitur “Masak”, Fitur “Filter Resep”, dan Fitur “Buat Resep”.

Dengan adanya ketiga fitur unggulan tersebut, maka seseorang termasuk kamu bisa memasak menu menu terbaik untuk keluarga. Oleh karena itu kamu jangan ragu untuk mencoba aplikasi dari Yummy ini karena #MasakItuGampang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *