Review Episode Film Sebelum Dunia Terbalik

RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relay dengan program-programnya yang disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Indonesia, atau seitar 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Selain itu, RCTI ini juga merupakan stasiun tv swasta pertama di Indonesia yang didirikan pada 24 Agustus 1989. 

Dalam hal ini, RCTI telah menayangkan berbagai program acara hiburan, informasi serta berita yang dikemas cukup apik dan menarik. Adapun acara-acara berita yang populer dan pernah mendapatkan berbagai penghargaan sebagai acara berita terbaik di RCTI diantaranya adalah Seputar Indonesia, Buleting Siang dan Nuansa Pagi. 

Selain itu, RCTI juga memiliki beberapa ajang pencarian bakat seperti Hafizh Quran Indonesia, Idola Cilik, Indonesian Idol, Xfactor, The Master, Masterchief Indonesia, dan lain masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan, RCTI ini juga pernah menjadi official Broadcast FIFA World Cup 2002 dan 2006. 

Untuk memanjakan para pemirsa setianya, RCTI juga telah menyediakan layanan video on-demand mereka yang bernama RCTI+. Dengan menggunakan aplikasi ini, para pengunjung dapat menyaksikan puluhan program video dan klip RCTI favorit mereka melalui situs RCTI+ atau melalui aplikasi yang bisa diunduh di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Selain itu, dengan menggunakan RCTI+ ini juga anda bisa menyaksikan berbagai Nonton RCTI+ Original Series, termasuk siaran langsung, program serta acara TV episode penuh, acara para artis yang tidak ditampilkan di aplikasi lain, koleksi video-video lucu pendek, acara langsung, berita, dan streaming radio dari seluruh Indonesia. 

Aplikasi RCTI+ juga akan memberikan begitu banyak plus lainnya, bukan hanya menyediakan program acara RCTI, namun juga ditambah dengan MNCTV, GTV dan iNews. Selain itu, anda juga bisa mengakses pertunjukkan Clip, Timeless, Personalisasi, Pembaruan dan Hadiah. 

Sebagai perayaan ulang tahun yang pertama, dari aplikasi streaming video, RCTI+ telah merilis original series perdananya yang berjudul “Sebelum Dunia Terbalik”. Dimana, serial Sebelum Dunia Terbalik ini akan tayang perdana pada 24 Agustus Mendatang. Dengan mengusung latar tahun 80-an, film series ini akan menjadi Tonton Sebelum Dunia Terbalik yang berbeda. 

Sinetron yang berlatar belakang 80-an ini akan tayang sebanyak 20 episode. Sinetron ini sendiri menceritakan tentang perjalanan kisah cinta Ustad Kemed yang diperankan oleh Randy Martin dan Eros yang diperankan oleh Lania Fira saat masih muda. Selain itu, ada juga karakter lainnya seperti Ajad yang diperankan oleh Fachri Muhammad dan Sopiah yang diperankan oleh Yuna Silva. 

Sinetron series ini mengisahkan tentang Kemed seorang playboy kampung yang kocak. Selain itu, Kemed juga sangat terkenal di kampungnya. Setelah mengalami lika-liku kehidupan asmaranya, Kemed jatu cinta pada Eros yang merupakan kembang desa. Dengan usaha dan perjuangan yang cukup keras, akhirny Kemed mendapatkan cinta Eros dan memutuskan untuk menikah. Akan tetapi, sesuatu hal terjadi menjelang pernikahannya dengan Eros.

Kemed ini diceritakan seseorang yang memiliki karakter menyenangkan, sok tahu, cerdik, romantis, tidak materialistis, jujur dan baik. Selain itu, dia juga terkenal dengan sifat pantang mundurnya, terutama soal percintaan dan merebut hati wanita. Sehingga tidak heran kalau Kemed terkenal sebagai playboy di kampungya dan selalu memiliki sifat optimis yang tinggi. 

Eros sendiri diceritakan seorang yang memiliki sifat pemalu, cerdas, setia, namun sangat pendendam. Selain itu, dia juga tidak materialistis dan sangat menghormati yang namanya kejujuran. Untuk mengetahui cerita selanjutnya, anda bisa langsung tonton sinetronnya melalui RCTI+. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *