Berikut 6 Film Menegangkan Jepang Yang Wajib Kamu Tonton

3. In the Realm of the Senses banyak adegan seks begitu menggairahkan

Tak hanya film bergenre romatis dan action saja, ternyata film yang mempunyai genre menegangkan juga mempunyai banyak penggemarnya. Salah satu Negara yang mempunyai film menegangkan menegangkan dan sukses besar dalam penayangannya adalah negara Jepang, Jepang mempunyai film horror yang cukup berkualitas. Dan Jepang juga selalu berhasil dalam memproduksi film menegangkan yang super mengerikan yang bisa membuat penonton katakutan. Untuk lebih lanjutnya, berikut ini ada daftar 6 film menegangkan Jepang yang wajib kamu tonton sebagai berikut ini :

1. In the Realm of the Senses

Salah satu film dewasa jepang yang berawalnya dari kisah seksual, kemudian menganiaya kekasihnya. Cerita ini menjadi sensasional di jepang, kemudian dibumbui berbagai hal mistis. Disepanjang film ini banyak adegan seks tanpa sensor.

2. Helter Skelter

Helter Skelter ini tayang pada tahun 2015 lalu, meskipun begitu film ini mempunyai jalan cerita yang menyeramkan dan sangat sayang untuk di lewatkan untuk menontonnya. Helter Skelter disutradai oleh Mika Nigawa, yang menceritakan tentang seorang model wanita yang telah menjalani serangkaian operasi plastik. Yang bertujuan agar hidupnya tetap populer dan tidak akan terlupaka oleh orang-orang, dengan melakukan usaha tersebut duniannya terbawa ke dunia yang gelap dan penuh dengan hal-hal berbahaya. Selain itu juga, film Helter Skelter diadaptasi dari manga yang mempunyai judul yang sama.

3. One Missed Call

One Missed Call bercerita tentang seorang murid yang menerima pesan suara dari nomor handphone nya sendiri, tatapi tanggal yang tertera merupakan tanggal dari 2 hari kemudian. Dengan adanya hal tersebut, hal-hal buruk dan menakutkan terus terjadi terhadapnya. Salah satunya adalah dengan adanya pesan suara, yang terdengar seperti dirinya yang sedang berteriak. Setalah 2 hari menerima pesan tersebut, siswa tersebut pun tewas. Tak sampai di situ saja, peristiwa tersebut terus menyebar dan menimpa banyak orang yang ada di Jepang.

4. Tag

Tag atau Riaru Onigokko yang dirilis pada tahun 2015, merupakan film Jepang yang sudah meraih kesuksesan di Jepang maupun di kancah luar negeri. Film Tag disutradarai oleh Sion Sono, yang telah berhasil menyutradarai film horror sebelumnya yaitu Suicide Club. Tag sendiri menceritakan tentang seorang gadis sekolah yang bernama Mitsuko, Mitsuko sendiri merupakan satu-satunya orang yang telah menyintas dari kejadian nahas dan begitu janggal . Hal ini disebabkan oleh hembusan anginyang dapat memutilasi kepala semua penumpang bus sekolah, tetapi hanya Mitsuko saja yang selamat karena Mitsuko sedang menunduk untuk mengambil pulpennya yang jatuh.

5. Retribution

Berbeda dengan penampilan hantu lainnya yang ada di dalam film horror Jepang, film Retribution sendiri menampilkan hantu dengan memakai pakaian yang berwarna merah. Film Retribution bercerita tentang Koji Yakusho yang berperan sebagai detektif bernama Yoshioka, yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan dengan kumpulan bukti. Dengan adanya bukti tersebut, hal-hal aneh mulai terjadi. Yang pada akhirnya, kumpulan bukti tersebut mengarah kepada Yoahioka. Hal ini disebabkan karena hantu berbaju merah tersebut merupakan salah satu orang yang mengalami pembunuhan, yang kasus pembunuhannya sedang diselidiki oleh Yoshioka.

6. Ring

Film horror Jepang yang pertama adalah Ring yang tayang pada tahun 1998, Ring sendiri merupakan film horror Jepang yang telah meraih kesuksesan yang besar dan telah menjadi salah satu film horror terbaik. Film ini juga mempunyai banyak versi remake, dan telah menginspirasi pembuatan film horo lainnya. Film Ring menyuguhkann cerita tentang kutukan dari sebuah video yang menapilkan Sadako, Sadako sendiri merupakan urban legend Jepang yang diceritakan mati secara tragis. Dengan adanya kutukan tersebut , siapapun yang bertemu dengan Sadako dari alayar TV akan mati secara mengenaskan setelah tujuh hari kemudian. Film Ring mempunyai penampilan hantun yang sangat menyeramkan dan mempunyai cerita yang menegangkan dari sepanjang jalan ceritanya. Film Ring ini disutradai oleh Hideo Nakata.

Itulah beberapa film horror Jepang, semoga 6 daftar film tersebut bisa dijadikan sebagai salah satu film yang bisa di tonton untuk akhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *