Berikut YouTuber Indonesia Dengan Skill dan Kepopuleran Paling Top

Jess No Limit: Sukses Berkarir Esports dan Streamer - Esportsnesia

Bukan rahasia umum lagi jikalau game Mobile Legends Bang-bang membuka industry baru bagi sebagian orang yang menyukai game. Saat ini banyak sekali pihak yang diuntungkan dari segi finansial dari geme Mobile Legends mulai dari menjadi YouTuber, Profesional Gamers, CEO dan masih banyak lagi. Hal ini tentunya menjadi perubahan yang sangat positif. Nah di Indonesia sendiri sudah banyak YouTuber yang diangkat namanya melalui game Moba ini, kali ini kami akan memberikan informasi seputar YouTuber Indonesia dengan skill dan kepopuleran paling top. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut.

1. Adid Yulistian

Di posisi pertama YouTuber Indonesia yang memiliki skill dan kepopuleran top adalah Afif Yulistian. Youtuber ini merupakan player yang sudah tidak perlu diragukan lagi skillnya, bahkan yotuber ini merupakan youtuber panutan banyak player di game Mobile Legends. Saat ini dia sudah banyak membuat video di youtubenya seputar play game dari game Mobile Legends yang rata-rata videonya tidak pernah sepi penonton. Terhitung saat ini jumlah subscribers yang dimiliki oleh Afif yaitu sebesar 2,9 juta. Hingga saat ini ia masih terus konsisten dalam konten gamingnya seputar dunia game Mobile Legends.

2. Jess No Limit

Tentu saja youtuber yang satu ini siapa sih yang tidak mengetahuinya? Ya, Jess No Limit merupakan youtuber sekaligus mantan professional gamers di game Mobile Legends yang namanya sangat tersohor. Orang ini pernah menjadi Top 1 Global pada season 6 lalu, tentu saja pencapaiannya didapat dari keseriusannya dalam dunia game serta ia merupakan orang yang konsisten. Alasan kami memasukkan Jess No Limit sebagai top youtuber gaming Mobile Legends bukan tanpa alasan, melainkan jumlah subscribers yang ia miliki telah mancapai angka 3 juta, dan bisa bertambah sewaktu-waktu. Banyak sekali player yang menjadikan Jess sebagai panutan dalam bermain game Mobile Legends.

3. Isan Karis

Di posisi ke tiga sebagai youtuber game Mobile Legends paling top adalah Isan Karis. Mengapa ia bisa masuk ke dalam kategor ini? bagaimana tidak, dilihat dari beranda youtubenya saja hampir semua videonya mengenai game Mobile Legends. Ia sering sekali mengapload konten menarik seputar game Mobile Legends yang tidak pernah sepi penonton, dalam satu minggu setidaknya ia konsisten mengupload 1 video, hal itulah yang membuat ia sukses dan dikenal banyak orang.

4. Muhammad Rahmad

Selanjutnya ada Muhamad Rahmad yaitu youtuber gaming dari game Mobile Legends yang namanya tidak kalah populer dari youtuber sebelumnya. Ia dikenal sebagai youtuber yang memiliki skill dewa, tak heran banyak yang menjadikan Rahmad sebagai panutan dalam bermain game tersebut. Namun ia tidak seperti youtuber seblumnya yang hanya mengupload Mobile Legends saja, ia juga kerap kali mengupload beberapa game lainnya.

5. Dyland Pros

Selanjutnya ada Dyland Pros yang dikenal sebagai sultan diamond di game Mobile Legends. Jika kamu bosan dengan permainan yang terlalu serius, maka Dyland Pros bisa menjadi alternatif kebosanan kamu, karena ia merupakan youtuber yang kocak. Selain itu ia juga memiliki skill yang mumpuni sehingga kamu tidak terlalu bosan dengan playe game yang ditunjukan oleh Dyland Pros. Nah kalo kamu penasaran, langsung aja cek channelnya langsung deh.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar youtuber Mobile Legends dengan skill dan kepopuleran paling top, semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *