Rekomendasi Tas Exsport Terbaik Dari Berbagai Tipe

Berbicara soal merk tas lokal yang berkualitas internasional, tentu saja pikiran kita akan langsung tertuju pada brand Exsport bukan? Ya, terang saja demikian, sebab Exsport merupakan salah satu brand fashion lokal terbaik di Indonesia.

Sehingga tak heran, jika brand yang satu ini selalu menjadi pilihan utama dalam menunjang kebutuhan fashion. Nah, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan merekomendasikan beberapa tipe tas Exsport terbaik. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan dibawah ini.

1. Exsport Johanna Eri

Jika kamu ingin mendapatkan sebuah shoulder bag yang cocok dikolaborasikan dengan semua jenis warna pakaian, maka Exsport Johanna Eri ini merupakan pilihan paling tepat. Hal itu bukan tanpa alasan, karena Exsport Johanna Eri tampil dengan mengusung warna hitam full.

Sehingga tak heran, jika tas yang satu ini terkesan netral sehingga ideal dikombinasikan dengan semua warna outfitmu. Bukan hanya itu, bahkan Exsport Johanna Eri sudah dibekali dengan lubang-lubang earphone lho.

Dengan begitu, kamu dapat mendengarkan lagi dimana saja dan kapan saja. Mengenai materialnya, Exsport Johanna Eri ini terbuat dari bahan polyester berkualitas yang dijamin kuat dan nyaman saat digunakan.

main image

Adapun ukuran dimensinya yang mencapai 20 cm x 16 cm x 7m, sedangkan harga Exsport Johanna Eri ini dibanderol mulai dari Rp 129 ribuan.

2. Exsport Moa Zarza

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebuah pekerjaan dengan mobilitas tinggi itu membutuhkan tas yang benar-benar berkualitas. Maka dari itu, Exsport Moa Zarza pun hadir sebagai solusinya. Pasalnya, produk yang satu ini berupa tas jinjing dengan kapasitas cukup besar, sehingga dapat kamu gunakan untuk menyimpan berbagai barang dalam jumlah banyak.

main image

Hal itu pun terbukti, yang mana kapasitasnya mencapai 17 L dengan dimensi 42 cm x 30 cm x 14 cm. Beralih ke sektor materialnya, Exsport Moa Zarza ini terbuat dari bahan nilon berkualitas premium. Bukan hanya itu, Exsport Moa Zarza juga tampil dengan bentuk pipih yang tentunya tampak terlihat lebih modis dan stylish.

Tersedia beragam varian warna pilihan, seperti warna abu-abu, pink, dan kuning. Untuk urusan harganya, tas Exsport Moa Zarza ini dibanderol mulai dari Rp 349 ribuan.

3. Exsport Rubyn Mono

Selanjutnya ada Exsport Rubyn Mono yang menghadirkan lima varian warna menarik, seperti merah, abu-abu, maroon, navy dan orange. Disamping warnanya yang menarik, tas Exsport Rubyn Mono ini juga tampil dengan desain yang begitu modis dan stylish lho.

Belum lagi dengan ukuran kapasitasnya yang mencapai 17 L, sehingga dapat kamu gunakan untuk menyimpan beragam jenis barang seperti laptop, buku, dokumen, dan lain sebagainya. Material tas Exsport Rubyn Mono ini terbuat dari bahan poly 9000, sedangkan untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 255 ribuan.

4. Exsport Golda Veldman

Tipe tas Exsport terbaik berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Exsport Golda Veldman. Tas ini merupakan model citypack yang sangat ideal digunakan untuk menunjang kegiatan hari-hari, entah itu kegiatan formal maupun kegiatan santai.

Material yang digunakannya terbuat dari perpaduan bahan PVC dan kanvas, sehingga sudah tidak diragukan lagi soal tingkat kekuatan dan keawetannya. Jika berminat, tas Exsport Golda Veldman ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 248 ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *