Ini Dia Deretan Hero Open Map Terbaik di Mobile Legends

Promo Flash Sale Pertandingan Mobile Legends UEI Hanya di Upoint.id - UPOINT .ID

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik dan terpopuler di dunia. Game Mobile Legends menyediakan beragam tipe hero yang masing-masingnya memiliki karakteristik tersendiri.

Mulai dari hero dengan tipe offlaner, support, hingga hero yang memiliki kemampuan open map terbaik. Lantas, apa fungsi dari open map?

Perlu kalian ketahui, fungsi open map itu sendiri agar pemain bisa mengetahui lokasi hero musuh sehingga sangat membantu dalam mengantisipasi pergerakan musuh. Maka dari itu, dibutuhkan hero yang memiliki kemampuan open map untuk melacak posisi musuh dengan mudah.

Nah, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas beberapa hero yang memiliki kemampuan open map terbaik di Mobile Legends. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Yi Sun Shin

Hero pertama yang memiliki kemampuan open map terbaik di Mobile Legends, yakni bernama Yi Sun Shin. Hal itu bukan tanpa sebab, karena hero tersebut dapat menyerang dari posisi mana saja.

Mountain Shocker pun menjadi skill utamanya yang mampu memberikan serangan bertubi-tubi berupa hujan panah api terhadap musuh. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Yi Sun Shin dapat melacak pergerakan musuh hanya dalam waktu 2 detik saja lho.

Disaat skill utamanya dalam kondisi aktif, maka ia bisa mengetahui pergerakan musuh di map dengan mudah. Kendati demikian, penggunaan skill ini juga bisa dihindari dengan mudah oleh musuh.

2. Natalia

Selain Yi Sun Shin, Natalia juga merupakan salah satu hero dengan kemampuan open map terbaik di Mobile Legends. Natalia merupakan hero tipe Assassin yang memiliki skill stealth, sehingga ia dapat menghilang dari map musuh.

Tentu saja kemampuannya ini sangat membantu bagi timnya untuk melakukan open map ke daerah musuh dengan mudah. Bukan hanya itu, ia juga memiliki kemampuan movement speed yang begitu cepat sehingga memudahkan pergerakannya dalam melakukan rotasi.

Berkat kehadiran hero Natalia, maka kamu tidak perlu khawatir lagi dengan adanya ganking dari musuh. Pasalnya, Natalia dapat melakukan rotasi dengan sangat cepat sehingga setiap pergerakan musuh akan diketahuinya secara mudah.

3. Aldous

Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa chase-fase merupakan skill ultimate dari hero Aldous. Dengan skillnya tersebut, Aldous pun dapat mengejar lawan bahkan yang berada di blind spot.

Skillnya disertai dengan radius global, sehingga sangat memudahkan dirinya untuk menyerang karena dapat mengetahui posisi lawan. Alhasil, kemampuan Aldous mampu membuka area map serta memberikan kesempatan bagi timnya untuk mendeteksi setiap titik lokasi dari lawan.

4. Johnson

Johnson memiliki kemampuan yang bisa merubah wujudnya menjadi mobil. Tentu saja kemampuan tersebut pergerakannya menjadi semakin cepat untuk mengelilingi di map land of dawn.

Mengingat akan hal itu, maka wajar saja jika Johnson mendapat predikat sebagai salah satu hero dengan kemampuan open map terbaik di Mobile Legends. Bukan hanya itu saja, Johnson juga memiliki ketahanan armor yang luar biasa sehingga dapat digunakan sebagai combo dengan hero apapun. Untuk combo terbaik bagi hero Johnson itu adalah Odette.

5. Selena

Selanjutnya ada hero Selena yang mempunyai skill memasang trap – abyssal trap, yang biasanya digunakan untuk menjaga semak-semak serta memantau pergerakan lawan. Itu sebabnya, mengapa hero Selena dapat memprediksi pergerakan lawan dengan sangat akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *