Cara Mudah Makan Enak Saat Akhir Bulan, Akulaku Solusinya

Akhir bulan merupakan saat-saat yang amat memilukan bagi sebagian orang. Dimana kebanyakan karyawan akan mengalami waktu-waktu yang sulit. Karena memang kebanyakan orang akan mengalami masa sulit karena “tanggal tua”. Biasnaya bagi sebagian orang, tanggal tua ini adalah saat dimana keuangan mulai menipis. Dan tentunya amat sangat sulit untuk selalu mewujudkan untuk makan enak, bukan? Tapi, ini bukanlagi masalah yang harus ditakutkan, karena AKULAKU akan memberikan kemudahan bagi anda. Bagaimana caranya? Mari ikuti penjelasan di bawah ini.

1.    Pilih Big Merchant AKULAKU

AKULAKU telah melakukan banyak kerja sama dengan merchant yang tersebar di pulau Jawa. Dan memang untuk saat ini masih diprioritaskan di daerah Jabodetabek. Dan berikut beberapa nama partner merchant yang bekerja sama dengan AKULAKU:

  • Alegro epicentrum
  • Alhambra coffee
  • Ayam Bakar Madu Tiga Bintang
  • Bebek Kremes Mak Isa & Pondok Rawon
  • Ben’s cafe
  • Cui cui chicken
  • Fish Bite
  • Inul vizta ciledug

Walaupun anda bisa mendapatkan merchat yang tersebar di wilayah pulau Jawa dengan mudah. Tidak hanya di mall-mall besar saja lho! Bahkan di beberapa pedagang lainnya juga sudah memiliki kerja sama dengan baik.

2.    Gunakan Aplikasi AKULAKU

Ya, anda harus terlebih dahulu mendownload an menginstall aplikasi AKULAKU di smartphone anda karena memang harus menggunakan barcode yang tertera untuk melakukan transaksi. Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa dengan mudah menemukan daftar merchant yang bekerjasama dengan AKULAKU. Tak jarang juga merchant tersebut akan menyelipkan logo AKULAKU pada papan nama mereka.

3.    Daftar dan Bergabung Dengan AKULAKU

Sebelum menggunakan fasilitas yang disediakan. Terlebih dahulu anda harus menjadi member dan terdaftar di layanan AKULAKU tersebut. cara pendaftarannya tidak sulit. Anda hanya perlu memiliki KTP sudah memiliki penghasilan pribadi dan berumur minimal 21 tahun. Setelah melakukan pendaftaran maka anda adalah salah satu diantara banyak member AKULAKU yang bisa menggunakan fasilitas ini dengan baik.

4.    Scan Barcode

Setelah resmi menjadi salah satu member, maka anda hanya perlu menscan barcode yang ada pada merchant yang berkerjasama dengan pihak AKULAKU tersebut. setelah melakukan hal tersebut, nantinya anda sudah bisa mengajukan pinjaman yang dengan mudah didapatkan melalui aplikasi AKULAKU ini. Bahkan nominal peminjaman adalah Rp.1.000. Tentunya ini akan memudahkan siapapun untuk menikmati makanan mereka walaupun sedang berada di fase “tanggal tua”.

Setelah pinjaman yang anda ajukan disetujui oleh pihak Akulaku Kredit Offline maka dengan mudah anda bisa langsung menikmati makanan tersebut tanpa harus membayar secara langsung. Anda bisa melakukan pembayaran berupa tagihan pada bulan berikutnya. Dan metode cicilan ini bisa dipilih berdasarkan kebutuhan kalian nantinya. Ada beragam pilihan berapa lama jangka pembayaran yang anda inginkan dan bisa dipilih menurut kebutuhan masing-masing.

Dengan adanya keringanan sistem pinjaman offline yang disediakan oleh AKULAKU ini pastinya membuat anda dan banyak orang lainnya menjadi kian terbantu. Karena kebanyakan dari kita selalu memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan dan membeli kebutuhan dimana kita bahkan belum memiliki uang cash yang cukup untuk melunasinya.

Ini juga merupakan alternatif bagi yang tidak memiliki kartu kredit. Hingga tetap bisa menikmati layanan serupa dengan kartu kredit tanpa harus repot mengurus pinjaman kartu kredit yang tentunya memerlukan syarat yang lebih banyak. Bagaimana? Tertarik menggunakan jasa AKULAKU? Yuk download aplikasinya, dan nikmati keunnggulannya.

Rawat Tubuh Saat Hamil

Bagi Anda yang sedang hamil, tentunya dari hari ke hari janin Anda menjadi semakin membesar dan berkembang. Begitu pula dengan tubuh Anda, berbagai gejala yang cukup menyiksa seperti mual, kelelahan, pusing , dan muntah akan muncul. Kehamilan yang sudah memasuki trimester kedua bisa dibilang sudah cukup kuat dan menjadi sebuah kepastian bagi Anda dan keluarga untuk mempersiapkan segala keperluan bagi sang bayi.

Selama kehamilan, Anda akan semakin sulit tidur jika bayi dalam kandungan sudah mulai aktif di malam hari ditambah lagi dengan perut yang semakin membesar. Memilih posisi tidur pun juga akan semakin sulit. Di trimester kedua, posisi tidur yang paling baik bagi Anda adalah posisi miring karena akan memudahkan Anda untuk bernafas. Sebaiknya hindari tidur dengan posisi telentang karena posisi tersebut dapat menekan organ dalam Anda sehingga Anda merasa sesak nafas, bayi dalam kandungan juga merasa tidak nyaman dengan posisi tersebut.

Bukan hanya akan merasakan sulit tidur, Anda juga akan lebih sering lapar karena janin membutuhkan lebih banyak asupan makanan untuk berkembang. Perbanyaklah intensitas makan Anda namun dengan porsi yang lebih sedikit sehingga Anda dan bayi Anda tidak mengalami obesitas. Adapun perawatan tubuh yang harus Anda penuhi di usia kehamilan 18 minggu adalah:

  1. Vitamin A

Selama kehamilan, bayi sangat memerlukan vitamin A untuk perkembangan matanya. Pada trimester kedua, retina bayi mulai peka terhadap cahaya dari luar sehingga sangat memerlukan vitamin A untuk kesehatan matanya.

  1. Kalsium

Perkembangan tubuh bayi yang menuju sempurna sangat memerlukan kalsium dalam jumlah yang cukup tinggi. Pembentukan tulang rusuk akan menyerap banyak kalsium dalam prosesnya. Hal terburuk dari kekurangan kalsium adalah bayi Anda akan menyerap banyak kalsium dari tubuh Anda jika ia tidak mendapat asupan kalsium yang cukup, maka dari itu sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi seperti susu, sayuran hijau, atau yoghurt.

  1. Omega 3

Otak bayi yang terus berkembang  selama kehamilan sangat memerlukan omega 3 agar perkembangan otak lebih optimal. Sebaiknya pilih ikan daripada daging atau ayam untuk dikonsumsi karena ikan memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang cukup tinggi. Namun hindari makanan laut lain seperti kerang karena gampang terkontaminasi zat merkuri yang banyak mencemari lautan.

  1. Zat besi

Dalam proses pembentukan tubuh diperlukan banyak sel darah merah dan oksigen sehingga bayi sangat memerlukan zat besi. Selain itu, seorang ibu hamil memang rentan dengan anemia. Konsumsi sayuran hijau atau suplemen penambah zat besi untuk menghindari anemia.

5 Hotel Murah di Surabaya, Cuma 200 Ribuan!

Punya rencana ke Surabaya tapi bingung nginepnya dimana? Selamat! Kalian berada di tempat yang tepat, karena kali ini Mister akan kasih tau kalian beberapa Hotel Murah di Surabaya, semurah apa? yang jelas harganya hanya 200ribuan, let’s take a look:

  1. Choice City Hotel

Berlokasi di Mall BG Junction lantai 9, Choice City Hotel menawarkan kamar yang bersih dan juga nyaman. Selain itu, lokasi yang berada di kawasan Mall, tentunya akan mempermudah setiap aktivitas kalian, misalnya seperti berbelanja atau sekedar mencari tempat untuk makan siang. Meskipun harga kamarnya murah, tapi fasilitas kamar ini cukup lengkap, kok! Wifi gratis hingga televisi kabel pun tersedia disini.

  1. New Grand Park Hotel

Hotel bintang 3 ini terletak di pusatnya Kota Surabaya, lokasi yang strategis ini mampu menjadi nilai tambah bagi kalian yang ingin menjelajah seisi kota Surabaya, terlebih lagi hotel ini sangat dekat dengan Pasar Atom, Jembatan Merah dan Kuil Kong Co Kong Cun Ong yang merupakan wisata andalan paran pelancong. Hotel yang terdiri dari 4 lantai ini memiliki 118 kamar yang setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas khas bintang 3 seperti TV layar datar, AC, Akses internet 24, dsb. Selain itu, hotel ini juga memiliki layanan Pijat, lho!

  1. Cleo Hotel Jemursari

Kalau kalian tau Royal Plaza Surabaya atau Universitas Petra, harusnya kalian pasti tau hotel ini, karena lokasinya emang dekat banget. Hotel ini mempunyai konsep kamar yang diciptakan untuk memberikan kenyamanan ala rumah sendiri kepada setiap tamu yang menginap. Hotel ini memiliki beberapa fasilitas penjunjang seperti Laundry, Parkir Gratis dan Koran Gratis di Lobby.

  1. Whiz Prime Darmo Harapan Surabaya

Merupakan salah satu hotel yang paling laris di Surabaya. Bagaimana tidak? Memiliki lokasi yang hanya berjarak 7 KM dari Monumen Kapal Selam dan Jembatan Merah yang merupakan icon kota Surabaya, menjadikan hotel ini pilihan teratas para traveler. Selain itu, fasilitas kamar yang lengkap, serta pelayanan dan rasa makanan di restoran hotel ini yang sudah terjamin. Pasti membuat tamu yang sudah pernah menginap akan datang lagi dan lagi.

  1. Nite and Day Residence Pavilion Permata

Satu lagi hotel yang memiliki lokasi strategis, hotel ini berjarak 13 km dari Bandara Juanda, 1,5 km dari Ciputra World Mall dan 3,8 Km dari Stasiun Wonokromo. Selain pelayanan yang baik, hotel ini juga memiliki keunikan disetiap ruangan kamarnya, seperti dinding dengan warna yang beragam dan juga dinding dengan lukisan atau mural.

5 hotel yang tadi merupakan hotel murah di Surabaya dengan fasilitas dan pelayanan yang gak murahan, kalau tidak percaya, boleh dibuktikan sendiri ketika kalian berkunjung ke Surabaya, tapi jangan lupa yah kalau mau pesan hotelnya, pesan di www.misteraladin.com, jaminan harga termurah!

7 Jenis Bahan Hijab Berkualitas yang Wajib Anda Miliki

10 Pesona Fitri Tropica Sejak Berhijab, Buang Imej 'Petakilan'

Beberapa tahun belakangan ini, menurut survey berita terkini trend hijab di Indonesia memasuki masa kejayaannya. Hal ini bisa kita lihat dengan meningkatnya statistik penggunaan hijab di Indonesia dan hadirnya beragam model hijab yang berusaha memenuhi selera pasar yang ada. Semakin meningkatnya kesadaran muslimah Indonesia untuk menutup aurat berbanding lurus dengan hadirnya trend-trend berhijab yang berbeda setiap tahunnya demi memenuhi kebutuhan para hijabers.

Berbagai model hijab dengan variasi bahan yang beraneka ragam bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran saat ini. Berbeda dengan zaman dulu di mana produk hijab hanya didominasi oleh bahan katun. Berikut beberapa jenis bahan hijab yang beredar saat ini dan wajib Anda miliki sesuai dengan kebutuhan,

Berbagai Jenis Bahan Hijab Berkualitas

  • Katun

Bahan hijab  yang sudah ada sejak dahulu kala ini ternyata masih bertahan di pasaran karena keunggulan bahannya yang mudah menyerap keringat dan  adem. Bahan katun yang agak kaku membuatnya mudah dibentuk ketika dihadirkan dalam model klasiknya, segiempat. Namun saat ini, hadir juga beberapa produk hijab instan dengan bahan katun yang tak kalah menarik.

  • Jersey

Bahan satu ini memang baru diminati belakangan ini sejak sering digunakan pada produk gamis set dengan hijab bergo panjang. Bahan jersey bersifat ringan, tebal, tidak menerawang dan tidak gampang kusut sehingga sangat cocok jika digunakan untuk model hijab instan atau bergo yang praktis.

  • Rayon

Bahan rayon mulai dikenal karena kelebihannya yang mirip dengan katun yaitu mudah menyerap keringat namun memiliki tekstur yang lebih lembut dan jatuh daripada katun. Rayon berasal dari serat alami dan beberapa serat buatan dan sangat pas digunakan untuk keperluan hijab harian. Oleh karena itu, rayon seringkali digunakan pada model hijab instan dengan tampilan yang sederhana.

  • Satin

Bahan mengilap satu ini cukup diminati karena kesan glamor yangterdapat pada permukaan glowing dan polosnya. Satin juga tidak menerawang dan selalu memberikan kesan mewah pada pemakainya. Oleh karena itu, bahan satin sering Anda temukan pada produk hijab mau pun gamis yang dikhususkan untuk acara-acara resmi seperti pesta pernikahan dan lainnya.

  • Sutra

Sama halnya dengan satin, bahan hijab sutra ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara pesta karena kesan mewah yang ditampilkannya. Bahan sutra meski dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibanding bahan lainnya namun memiliki beberapa keistimewaan seperti tidak menerawang, ringan, lembut juga nyaman dikenakan. Namun, bahan hijab satu ini membutuhkan perlakuan khusus saat dicuci karena warnanya gampang luntur.

  • Rajut

Jika zaman dulu Anda hanya menemukan bahan rajut untuk sweater atau baju hangat, ternyata dengan kerativitas tanpa batas, saat ini kita bisa menemukan hijab berbahan rajut di pasaran. Hijab bahan rajut ini sering kita temukan pada produk hijab pashmina yang sangat nyaman digunakan dan cocok untuk pemakaian di daerah dingin karena mampu menghangatkan pemakainya.

  • Sifon

Bahan terakhir ini adalah bahan yang mulai popular saat trend hijab makin marak di Indonesia. Sifon sendiri merupakan campuran dari sutra, kapas, dan bahan sintetis. Bahan ini bersifat ringan, mudah jatuh, dan hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Namun kekurangannya, sifon licin dan tipis sehingga Anda perlu melapisi dengan dalaman saat mengenakannya. Meski bersifat panas dan sulit menyerap keringat, bahan sifon sangat cocok digunakan dalam suasana apa pun baik formal maupun semiformal.

Permainan Anak yang Murah dan Bikin Pikiran Fresh

Dummy

Anak-anak memang lumbungnya pikiran kreatif. Bagi orang dewasa, peran ban bekas paling-paling hanya cocok ditempatkan di pembuangan sampah. Akan tetapi oleh anak-anak, ban bekas itu bisa dibikin pelampung (isi ban), didorong-dorong (ban luar), bahkan bisa untuk sandarn ketapel. Semuanya bisa terjadi berkat buah tangan si kecil.

Kalau anak Anda suka dengan permainan dorong ban bekas, tandanya dia kreatif. Dia bisa memanfaatkan barang tak berguna menjadi sesuatu yang menyenangkan. Bahkan bisa bikin pikiran jadi fresh. Bandingkan saat dia tidak tahu harus berbuat apa. Akhirnya hanya berdiam diri di rumah. Paling mentok pun tidur dan pikiran semakin loyo.

Biarkan si kecil bermain bersama teman-temannya mendorong-dorong ban bekas. Permainan itu mungkin bagi orang dewasa sama sekali tidak menarik. Namun bagi anak-anak, bisa jadi sebuah anugerah yang luar biasa. Cara memainkan ban bekas ini cukup mudah. Bisa juga divariasikan tergantung kreativitas si anak bersama teman-temannya.

Permainan dorong ban yang paling umum berada pada seputar balap lari. Jadi ada titik awal dan titik akhir. Titik awal itu dinamakan titik berangkat atau titik luncur ban bekas. Sementara titik akhir itulah titik finish alias penentu kemenangan. Permainan ini bisa dimainkan 3-7 orang. Lebih baik sih jangan banyak-banyak, nanti makan tempat.

Sediakan trek khusus per anak. Mirip trek yang dibikin untuk balap karung. Ban yang keluar dari garis lintas, maka dinyatakan gagal. Permainan ini pada dasarnya sederhana. Namun ketika diaplikasikan juga tidak semudah kelihatannya. Ban yang meluncur dengan kecepatan tinggi itu bisa jadi mudah berbelok dan meninggalkan si pemutar di belakang.

Alhasil ban yang telanjur berlari itu akan tidak terkendali. Maka amat dibutuhkan pengendalian terhadap ban yang penuh. Ukuran ban juga harus disesuaikan dengan tinggi si anak. Kira-kira tinggi ban itu berada sepinggang agar mudah ketika diputar-putar. Permainan ini pun cocok sekali dilakukan oleh batita hingg usia 10 tahun.

Akan tetapi, permainan ini juga punya risiko kotor. Apalagi kalau ban yang tengah diputar malah meluncur ke selokan. Alhasil baju si kecil pun basah dan kotor. Tapi tenang saja. Hal yang penting bukan itu. Ketika si kecil sudah mendapatkan petualangan terbaiknya, ia tidak akan peduli meskipun pulang dengan keadaan kotor atau tidak.

Baginya, kotor itu adalah sahabat. Tinggal Anda sebagai orangtua yang mengakrabkan keduanya dengan perlindungan khusus. Jangan sampai #GreatAdventureAwaits harian mereka tersandung gara-gara peringatan Anda tentang tidak boleh main kotor-kotoran. Tahukah? Kebanyakan permainan yang punya manfaat tinggi itu cenderung kotor, lho!

Hanya dengan Doremi Thomas & Friends, maka perlindungan kesehatan anak akan terjamin dengan baik. Kalau lagi mandi, bisa pakai Body Wash yang kaya akan busa dan juga wewangian yang timbul dari bau buah-buahannya. Kalau mau keramas, bisa pakai Shampoo & Conditioner yang mampu menjaga rambut tetap tebal dan lembut.

Sementara kalau sudah selesai, bisa pakai perawatan tubuh anak Mist Cologne yang super wangi dan cocok untuk anak-anak rentang usia 3-9 tahun. Dengan perlindungan yang tepat, maka aneka pemainan apa pun akan dilalui dengan mudah. Tidak peduli apakah itu kotor sekali atau punya tingkat kotor yang rata-rata.

Saat mendorong ban, sarankan pada si kecil. Bilang saja saat memutar ban pelan saja. Dalam permainan, bukan menang atau kalah yang paling penting, namun kebersamaan. Ketika sudah bersama teman-teman saja itu sudah sangat menyenangkan. Sosialisasi yang baik itu tentu akan membawa kemandirian tersendiri untuk anak-anak sesusia mereka.

4 Jenis Kuliner Ini Harus Anda Hidangkan Saat Waktu Berbuka Puasa Tiba

9 Menu Makanan Berbahan Dasar Jamur yang Cocok Buat Buka Puasa

Menurut perhitungan kalender islam, saat ini kita telah memasuki hari ke 25 bulan ramadhan. Itu artinya, kita hanya tinggal menunggu 5 hari lagi untuk menuju ke hari kemenangan alias hari raya idul fitri. Akan tetapi, ternyata masih ada sebagian dari kita yang kebingungan dalam menyiapkan hidangan untuk menu buka puasa. Nah, bagi anda yang masih bingung, inilah 4 jenis kuliner yang harus dihidangkan saat waktu berbuka puasa tiba :

  1. Roti

Jenis kuliner pertama yang harus anda hidangkan saat waktu berbuka puasa tiba, yakni adalah roti. Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa roti ini merupakan salah satu alternatif pengganti nasi. Dengan mengonsumsi roti, maka stamina tubuh anda akan meningkat, sehingga anda pun lebih siap lagi untuk melakukan ibadah sholat maghrib, isya, dan sholat tarawih. Bahkan, roti ini sangat praktis untuk dihidangkan pada waktu berbuka puasa tiba.

  1. Air Putih

Jangan terlalu fokus pada makanannya saja, sehingga anda lupa pada jenis minuman yang paling menyehatkan di dunia ini. Setelah menjalankan ibadah puasa selama 13 jam, tentunya tubuh kita akan banyak kekurangan cairan. Dengan meminum air putih saat berbuka puasa, maka cairan tubuh yang sempat menghilang tadi akan kembali lagi.

  1. Buah Kurma

Jenis kuliner berikutnya yang wajib anda konsumsi saat waktu berbuka puasa tiba, yakni adalah buah kurma. Mengapa harus buah kurma? Pasalnya, disamping rasanya manis dan legit, buah asal Timur Tengah ini juga banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh manusia. Ada beberapa manfaat yang akan anda dapatkan dari mengonsumsi buah kurma yang diantaranya dapat meningkatkan stamina tubuh, mencegah pertumbuhan sel kanker, melancarkan sistem pencernaan, mencegah penuaan dini, hingga dapat memelihara kesehatan jantung. Itu sebabnya, mengapa Nabi Muhammad selalu menyantap buah kurma saat buka waktu berbuka puasa tiba.

  1. Kolak Pisang

Ini dia salah satu jenis kuliner yang sangat identik dengan datangnya bulan suci ramadhan. Ya, begitu mudahnya bagi kita untuk menjumpai kolak pisang di bulan ramadhan. Bahkan, sudah tak terhitung lagi berapa banyak jumlah para pedagang dadakan yang menjajakan kolak pisang di bulan ramadhan. Di samping rasanya yang manis dan lezat, kolak pisang juga sangat bagus untuk  kesehatan tubuh anda.

Itulah 4 jenis kuliner yang wajib anda hidangkan saat waktu berbuka puasa tiba. Akhir kata cukup sekian, semoga ibadah puasa anda hari ini lancar hingga selesai.

 

Berbagai Lampu Sein Modifikasi yang Recommended

Salah satu hal yang bisa dilakukan dalam modifikasi motor adalah dengan melakukan kreasi pada lampu sein. Salah satunya adalah dengan membuat lampu sein dapat berkedip dengan cepat agar terlihat lebih menarik. Modifikasi dengan cara membuat lampu sein dapat berkedip dengan cepat akan menjadikan pemiliknya semakin terlihat keren.

Pada saat biasanya secara normal kecepatan lampu sein berkedip adalah standar akan tetapi dengan penambahan kecepatan ini akan membuatnya terlihat semakin trendy.Biasanya lampu sein yang berkedip dengan cepat dimiliki oleh kendaraan bus. Hal lainnya yang bisa dilakukan pada pemodifikasian lampu sein adalah memberikan efek berupa bunyi saat dinyalakan.

Tentunya dengan adanya bunyi saat lampu sein berbunyi sehingga saat akan belok maka akan memberikan tanda berupa cahaya dan juga akan menjadikan pengingat bagi pengendara. Adanya bunyi sein tidak hanya ada pada mobil, meskipun dengan adanya pada sepeda motor akan membuat pengendara lain juga dapat mendengar.

Apabila suaranya masih ada, maka bisa dipastikan lampu sein masih menyala sehingga tidak membuat pengendara lupa jika lampu sein masih nyala. Modifikasi motor yang dilakukan  pada lampu sein adalah dengan mengaturnya sehingga akan menjadikannya menyala  secara bersamaan. Hal ini akan menjadikannya  terlihat berbeda dengan lampu sein pada sepeda motor pada umumnya.

Terutama pada sepeda motor sport ataupun street fighter pengaturan berupa lampu sein dapat menyala bersamaan dengan keduanya adalah hal yang menarik. Hal ini dikarenakan perpaduan lampu sein menyala bersamaan pada sepeda motor berukuran besar adalah sesuatu yang serasi.

Modifikasi motor lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan menjadikan tampilan lampu sein terlihat seperti pada bus malam. Tentunya tampilan yang terlihat  unik tersebut akan membuat pengendara akan semakin percaya diri dengan sepeda motornya tersebut.

Variasi tersebut akan membuat sepeda motor terlihat bagus terutama apabila pada malam hari terlihat menyala dengan warna sesuai dengan keinginan. Dominasi warna yang biasanya dipakai adalah kombinasi warna biru dan juga merah, meskipun dapat pula dipilih lainnya sesuai dengan selera masing – masing. Itulah beberapa jenis lampu sein yang bisa memaksimalkan modifikasi motor.

Yuk Cari Tahu Ramalan Bintangmu di Bulan Juni 2018 Ini

Setiap orang di dunia ini tentu saja ingin memiliki perubahan hidup dari bulan ke bulannya, sehingga mereka banyak yang tertarik pada hal-hal spiritual seperti ramalan zodiak untuk mengetahui masa depannya. Akan tetapi, tak sedikit juga dari kita yang tidak percaya dengan ramalan bintang tersebut. Pecaya atau tidak percaya, itu semua kembali lagi pada penilaian kita masing-masing terhadap ramalan bintang. Namun bagi yang mempercayainya, berikut di bawah ini ada ramalan bintang di bulan Juni 2018 yang harus kamu tahu :

* Ramalan Bintang Gemini 2018 *

Seperti yang kita ketahui, bahwa orang yang lahir di bulan Juni itu memiliki zodiak Gemini. Menurut ramalan bintang, orang yang berzodiak Gemini itu memiliki kebiasaan suka mengobrol serta cenderung ekspresif. Meski demikian, namun kamu memiliki respon yang tegas pada apa yang tidak kamu sukai.

* Ramalan Bintang Gemini 2018 Tentang Keluarga dan Sahabat *

Kamu adalah orang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, sehingga kamu selalu menjadi pusat perhatian orang lain. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari kebiasaanmu yang suka mengobrol, yang membuat kamu mudah akrab dengan orang lain. Namun perlu diingat juga, bahwa tidak semua orang disekitarmu itu suka dengan obrolanmu. Hubungan kamu dengan keluarga bisa dikatakan baik-baik saja, begitu juga dengan hubungan persahabatanmu.

* Ramalan Bintang Gemini 2018 Tentang Percintaan *

Hubunganmu dengan si doi berjalan mulus-mulus saja, dikarenakan kamu selalu meprioritaskan dia. Tak hanya itu, kamu juga selalu bersikap romantis dan penuh rasa tanggub jawab terhadapnya. Namun saat memasuki pekan ke 3, kamu dengan dia akan mengalami pertengkaran kecil. Namun setelah itu, kamu dengan dia akan menjalin hubungan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

* Ramalan Bintang Gemini 2018 Tentang Karir *

Pada bulan ini memang menjadi bulan yang berat bagi kamu dalam urusan karir, sehingga kamu butuh kesabaran yang ekstra dalam menghadapinya.

* Ramalan Bintang Gemini 2018 Tentang Kesehatan *

Menurut ramalan bintang, kondisi fisikmu akhir-akhir ini sedang mengalami penurunan. Maka dari itu, kamu harus memperhatikan pola makan yang sehat, serta jangan lupa untuk berolahraga secara rutin dan teratur.

Itulah ramalan bintang Gemini di bulan Juni 2018. Bagaimana, apakah diantara kamu ada yang berzodiak Gemini?

Ini Dia Resep dan Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Yang Renyah

Hasil gambar untuk foody.id ayam goreng

Siapa sih yang bisa menolak dari kelezatan rasa ayam crispy yang renyah? Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa ayam crispy ini merupakan salah satu kudapan yang sangat disukai oleh semua orang diseluruh dunia. Dengan demikian, maka tak heran jika ayam goreng crispy ini sangat cocok untuk di hidangkan dengan sepiring nasi. Apalagi jika sudah dicocol dengan saus tomat atau saus cabai, tentu saja hal itu akan semakin memanjakan lidah kita. Terlepas dari semua hal itu, biasanya kita selalu membeli ayam crispy pada pedagang yang ada disekitar tempat tinggal.

Namun, tidak ada salahnya jika saat ini kita membuat ayam crispy dengan tangan sendiri. Akan tetapi, tidak sedikit juga diantara kita yang menganggap bahwa membuat ayam crispy itu sangatlah sulit dan ribet. Padahal, membuat ayam crispy ini sangatlah mudah dan simple lho. Meski dikatakan mudah dan simple, bukan berarti kita juga harus asal-asalan dalam membuatnya ya. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasan dibawah ini mengenai resep dan cara membuat ayam goreng tepung yang renyah.

* Bahan-bahan yang harus anda persiapkan *

– 1 ekor ayam segar (potong menjadi 8 bagian)

– 5 siung bawang putih (haluskan)

– ½ sendok teh merica

– Kaldu bubuk secukupnya

– Garam secukupnya

– 4 sendok sayur tepung terigu

– 1 sendok sayur tepung maizena

– 1 butir telur

– Minyak goreng secukupnya

* Cara Membuatnya *

  1. Masukan potongan daging ayam kedalam wadah lalu masukan merica, bawang putih, garam, dan kaldu bubuk. Setelah itu aduk sampai rata, dan masukan kedalam kulkas selama semalaman.
  2. Siapkan piring lainnya lalu masukan tepung terigu dan tepung maizena, sambil diaduk sampai rata.
  3. Selanjutnya keluarkan daging ayam dari kulkas, lalu masukan telur dan aduk lagi hingga merata.
  4. Gulingkan potongan ayam tersebut pada adonan tepung, sambil di di cubit-cubit agar bentuknya mengkeriting.
  5. Panaskan minyak goreng dengan api yang sedang, lalu masak daging ayamnya hingga warnanya berubah kuning kecokelat-cokelatan.
  6. Jika sudah matang, matikan kompor, angkat dan sajikan selagi masih hangat.

Bagaimana, cukup mudah dan simple bukan? Itulah resep dan cara membuat ayam goreng tepung yang renyah.

Cara Bedakan Sepatu Vans KW Dengan ORI

Hasil gambar untuk sepatu vans blibli

Kualitas sepatu Vans saat ini semakin sulit dibedakan mana yang KW dan original. Produk sepatu Vans memang cukup familiar di kalangan anak mudah, akan tetapi untuk memilih produk sepatu Vans asli cukup sulit. Mungkin Anda pernah memikirkan untuk membedakan mana produk sepatu Vans asli dan produk sepatu Vans palsu. Supaya Anda bisa terhindari dari produk palsu, maka ada beberapa cara mudah yang dijamin membuat Anda mendapatkan kualitas sepatu Vans terbaik.

Cara Bedakan Sepatu Vans Ori dan KW

Belilah di Gerai Resmi

Cara termudah membedakan sepatu original dengan palsu dari brand Vans adalah membelinya dari gerai resmi. Sudah menjadi cara paling mudah untuk mendapatkan produk asli dari sepatu Vans dimana Anda wajib membeli produknya di gerai resmi. Banyak orang mengincar produk asli dari Vans, namun tak tahu cara mendapatkannya, carilah gerai resmi Vans terdekat di kota Anda, atau bisa mengandalkan situs toko online resmi langsung dari Vans.

Cek Kualitasnya

Sebuah sepatu buatan Vans memiliki kualitas terbaik. Produk dari Vans memperlihatkan kualitas terbaik dari sisi sole, foking tape, hingga outsolenya. Bagian sole sepatu dengan bahan yang lentur ditambah kualitas lem terbaik menjadi tanda bahwa produk dari Vans bernilai asli. Desain dari sepatu khusus aktifitas tinggi terutama bagi para pecinta skateboard harus memperhatikan kualitas sol sepatu hingga kualitas lemnya.

Lihatlah Logo Vans

Produk sepatu Vans original memiliki ciri logo yang mudah dikenali yakni mengusung huruf “V: kapital. Pada produk sepatu Vans palsu terlihat logo yang dicetak lebih tipis bahkan terlihat pori-pori insolenya. Terkadang pembeli tidak cermat dalam menentukan logonya karena cukup sulit membedakannya khusus bagi orang awam. Jadi lebih berhati-hatilah.

Cek Keaslian Heelped

Bagian heelped pada produk sepatu Vans original akan terlihat lebih baik dimana terpasang dengan rapi dan kuat. Dari seri classic sablon logo Vans Off The Wall juga terlihat lebih tebal kemudian dari bagian karet heelpednya sendiri terbilang cukup keras. Berbeda dari produk palsu yang memperlihatkan kualitas heelped kurang baik dimana membutuhkan waktu lama untuk kembali setelah ditekan karena bahan yang digunakan sangat berbeda.

Cek Kode Item

Setiap produk asli dari Vans memiliki kode item tertentu. Dari kode tersebut ternyata bisa dicari melalui Google sehingga untuk menentukannya sangatlah mudah. Jika tak muncul dalam Google bisa dipastikan produk sepatu tersebut kurang baik atau palsu.

Perbedaan sepatu dari brand Vans antara yang palsu dengan asli memang cukup sulit dilihat. Akan tetapi jika Anda melihatnya lebih detail maka bisa terlihat lebih jelas dimana kualitas bahan, jahitan, serta sol sepatu dan lainnya akan berbeda dengan produk palsu. Membeli sepatu Vans berkualitas ori memang tak mudah, jadi Anda harus lebih teliti memilih sebelum membeli.